Roland-Garros 2020 Diundur, Bagaima Nasib Turnamen Grand Slam Lainnya?

JuaraOlahraga.com, Prancis, 22 Maret 2020 - Jadwal penyelenggaraan turnamen tenis Prancis Terbuka 2020 ikut diundur karena efek pandemi virus corona. Kejuaraan tenis yang kerap disebut juga dengan Grand Slam Roland-Garros ini sebelumnya diagendakan digelar pada tanggal 24 Mei 2020 mendatang.

Bunge Nahor dan istri bersama rekan-rekannya saat menyaksikan Grand Slam Roland-Garros

Menilik dari website resmi rolandgarros.com yang kami pantau pada hari Sabtu (21 Maret 2020) siang WIB, disebutkan bahwa kejuaraan tenis Grand Slam tanah liat tersebut bakal dihelat pada 20 September sampai dengan 4 Oktober 2020 mendatang. 

Jadwal gelaran Roland-Garros 2020 yang baru itu sangat berdekatan dengan waktu perhelatan turnamen Grand Slam lainnya yakni Amerika Serikat (AS) Terbuka yang bakal dilangsungkan dari 26 Agustus hingga 8 September 2020.

Sementara itu penyelenggaraan turnamen tenis Grand Slam Wimbledon 2020 sepertinya tidak mengalami perubahan jadwal. Dari pengamatan kami di situs resmi Association of Tennis Professionals (ATP), atptour.com, turnamen Grand Slam yang berlangsung di lapangan rumput itu bakal berlangsung mulai 29 Juni sampai dengan 12 Juli 2020.

Grand Slam pertama tahun ini, Australia Terbuka 2020, telah tuntas digelar di Melbourne Park, dari 20 Januari hingga 2 Februari 2020. Pada ajang itu, salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan salah satu petenis putri kebanggaan Filipina, Alexandra Eala, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putri kelompok yunior.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment