Abdullah Abu Bakar Lelang Jersey Persik Tangani Corona

ayotenis, Kediri 20 April 2020 - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar tidak ketinggalan turut melelang jersey Persik Kediri yang merupakan koleksinya guna membantu penanganan virus corona. Jersey yang dilelang tersebut memiliki arti tersendiri lantaran merupakan jersey yang digunakan saat tim kebanggaan Kota Tahu itu berkiprah di Liga 2 musim 2019 yang kemudian menjadi juara. 


Pria yang lebih akrab disapa mas Abu itu mengapresiasi langkah para pemain Persik yang melelang jersey mereka. Mas Abu pun tergerak hatinya dan mengikuti jejak punggawa tim berjuluk macan putih itu dalam upaya penggalangan donasi untuk membantu penanganan pandemi Covid -19. 


"Mengapresiasi sejumlah pemain Persik Kediri yang telah lebih dahulu mengadakan lelang Jersey, saya juga ikut berpartisipasi untuk mengadakan lelang jersey." tulis mas Abu pada akun Facebooknya, Senin (20 April 2020).

"Ini merupakan koleksi jersey dengan tanda tangan dari pemain dan manajemen Persik Kediri di Liga 2 2019. Jersey warna putih ini sangat berkesan bagi saya, karena ini pertama kali jersey Persik yang desainnya memiliki pattern tenun ikat khas Kota Kediri. Hasil lelang ini 100% akan saya donasikan melalui Si Jamal, untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri." imbuhnya.

Nah bagi yang berminat, mohon baca dan patuhi peraturan lelang ini:

1. Penawaran hanya dilakukan di kolom komentar akun IG-Instagram saya @abdullah_abe

Komentar di postingan lain TIDAK SAH.

2. Lelang dibuka mulai Senin, 20 April 2020 pukul 15.00 WIB dan berakhir pada Jumat, 1 Mei 2020 pukul 19.00 WIB

3. Start bidding Rp 500.000

4. Kelipatan yang berlaku untuk bidding Rp 50.000

5. Format komen untuk melakukan bidding: Nama (spasi) nilai bidding. Contoh: Didi Kempot 2.300.000

6. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bidding tertinggi dengan batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari akun saya.

7. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir dengan mentransfer uang ke rekening Si Jamal.

8. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya.

9. Peserta lelang diwajibkan menggunakan akun asli.

10. Setiap peserta yang mengikuti bidding berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini.

Terimakasih banyak atas dukungannya, mari bersama kita ringankan perjuangan rekan-rekan yang membantu pencegahan dan penanganan Corona di Kota Kediri.


#StayAtHome

Abdullah Abu Bakar Lelang Jersey Persik Tangani Corona

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment