Janice Tjen Harus Akui Ketangguhan Rifanti Dwi Kahfiani

JuaraOlahraga.com, Jakarta 17 Juni 2020 - Gelaran hari kedua sesi kedua Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia mempertarungkan Janice Tjen kontra Rifanti Dwi Kahfiani dan laga antara Peraih medali perunggu tenis nomor tunggal putri ajang Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara SEA Games XXX Manila 2019, Priska Madelyn Nugroho, menghadapi seniornya Jessy Priskila Rompies.


Seperti telah kami informasikan pada artikel terdahulu, Priska Madelyn Nugroho secara mengejutkan dikandaskan oleh Jessy Priskila Rompies dalam dua set langsung. Priska kalah dengan angka 2-6, 4-6.

Sedangkan di laga lainnya, Janice Tjen yang pada hari pertama kemarin, Selasa (16 Juni 2020) berhasil menjegal seniornya Jessy Priskila Rompies lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan angka 7-6(9), 0-6, 10-7, di pertandingan hari kedua harus mengakui keunggulan Rifanti Dwi Kahfiani.

Berduel di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, hari Rabu (17 Juni 2020) siang WIB, Rifanti Dwi Kahfiani berhasil menghentikan perlawanan anggota skuad Piala Fed Indonesia 2020 itu dalam dua set langsung. Rifanti menang dengan angka 6-2, 6-3.

Kemenangan ini punya arti tersendiri bagi Rifanti Dwi Kahfiani untuk membangkitkan rasa percaya dirinya lantaran pada laga pertama sehari sebelumnya dibekuk oleh petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi. Rifanti takluk dari peraih medali emas tenis Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu dalam dua set langsung, 1-6, 2-6.

Pada hari kedua ini, Aldila Sutjiadi bertarung menghadapi sesama petenis senior, Beatrice Gumulya. Mereka berlaga di sesi pertama.

Rifanti Dwi Kahfiani vs Janice Tjen - Simulasi Pertandingan Antar Pemain Pelatnas Tenis Indonesia
Rifanti Dwi Kahfiani vs Janice Tjen 

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment