-->

Kalahkan Faried/Zoelkifli, Pasangan Kusmeidi/Aji Santoso Siap Gebrak Dunia Tenis Veteran Indonesia

JuaraOlahraga, Kediri, Jawa Timur, 10 Juni 2020 - Legenda hidup Arema Malang dan Persebaya Surabaya, Aji Santoso, yang bertandem dengan salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi, tampil apik pada laga persabatan antara Kota Kediri melawan Kota Malang. Duet dua petenis yang sama-sama berasal dari Kota Malang itu berhasil menyudahi perlawanan pasangan Faried (Kota Kediri) dan Zoelfikli (Kota Malang).


Pada pertandingan yang dihelat di lapangan tenis Bhayangkara, Sekartaji, Kota Kediri, Sabtu (6 Juni 2020), Aji Santoso/Kusmeidi mampu mendominasi jalannya permainan sejak game-game awal. Disepanjang laga, keduanya hampir tak memberi kesempatan sedikitpun pada Faried/Zoelkifli untuk bisa mengembangkan permainan.

"Coach Aji Santoso bermain sangat bagus dan tenang, hampir tidak pernah membuat kesalahan sendiri." tutur Kusmeidi saat ditemui JuaraOlahraga.com setelah bermain.

Pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih Puslatkot (pemusatan latihan kota) Kediri itu mengatakan bila permainan tenis Aji Santoso sudah cukup mumpuni bersaing pada kelompok umur senior atau yang di Indonesia kerap disebut veteran.

"Cukup kompetitif, coach Aji hanya tinggal menambah jam terbang saja agar lebih bisa bersaing dengan para petenis veteran Indonesia yang memang rata-rata sudah malang melintang di dunia tenis." lanjutnya.

Pada kesempatan itu Kusmeidi juga memberi sinyal bila dirinya suatu saat bakal berpasangan dengan mantan punggawa tim nasional sepak bola Indonesia itu.

"Saya jauh-jauh hari sudah bilang bila suatu saat nanti akan berpasangan dengan beliau." tukas Kusmeidi sebelum mengakhiri perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tennis: Aji Santoso (kaos merah) dan Kusmeidi
Aji Santoso (kaos merah) dan Kusmeidi

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment