-->

Selamat, Okki Yonda Lepas Masa Lajang

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 26 Oktober 2020 - Minggu, 25 Oktober 2020 menjadi hari paling membahagiakan bagi pelatih fisik (Strength and Conditioning) Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia Okki Yonda, S.OR, M.PD, CSCS. Pelatih berusia 28 tahun ini melepas masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaan hatinya, Nadia Anggraini di Jakarta Selatan. 

Dalam bayang-bayang masa pandemi virus corona, Okki Yonda mengaku momen kebahagiaan ini hanya diikuti kerabat dekat dan keluarga. Kendati terbatas, dia berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini akan menjadi awal yang baik.

"Baru selesai tanggal 25 ini... pas dengan ulang tahun saya.. Emang rencana nggak ngundang siapa-siapa... cuma keluarga terdekat saja, karena kondisi saat ini sedang masih pandemi." kata Okki Yonda saat dihubungi JuaraOlahraga.com, setelah acara akad nikah.

Informasi yang didapat JuaraOlahraga.com menyebutkan, prosesi akad nikah Pria yang juga menjabat sebagai Asisten Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta tersebut, dihelat di Masjid An Nurriyah, Jagakrsa, Jakarta Selatan, hari Minggu (25 Oktober 2020), bertepatan dengan hari ulang tahun Okki Yonda yang ke 28.

Doa serta ucapan pun disampaikan oleh sejumlah tokoh tenis dan atlet tenis Indonesia bagi kedua mempelai yang berbahagia.

"Untuk Okki selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah warohmah. Penuh berkah hidupnya untuk anak cucunya," tutur Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

Ucapan juga datang dari peraih medali perunggu cabang olahraga tenis nomor tunggal putri SEA Games Manila 2019Priska Madelyn Nugroho. Dia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Happy wedding bang Okki dan kak Nadia, selamat menempuh hidup baru." ujar Priska.

Tak ketinggalan ucapan juga disampaikan oleh dua penyabet medali emas nomor ganda putri cabang olahraga tenis SEA Games 2019, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies.

"Happy Wedding dan happy bday buat Okki." kata Jessy Rompies.

Tak jauh berbeda seperti yang disampaikan oleh rekannya, Beatrice Gumulya juga mengucapkan Happy Wedding bagi Okki Yonda.

Tonton Video: Akhiri Masa Lajang, Pelatih Fisik Pelatnas Tenis Persunting Pujaan Hatinya | Okki Yonda Nadia Nadia Anggraini, dibawah ini:



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com