-->

Kalahkan Agung Bagus/Christian, Tegar Abdi/Lucky Candra Kampiun Bulog Cup I 2020

JuaraOlahraga.com, Makassar, 1 November 2020 - Salah satu pasangan ganda terbaik negeri ini, Tegar Abdi Satrio Wibowo dan Lucky Candra Kurniawan, sukses memenangi gelar juara pada kejuaraan tenis UTR (Universal Tennis Rating -red) bertitel "Bulog Cup I 2020" yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kalahkan Agung Bagus/Christian, Tegar Abdi/Lucky Candra Kampiun Bulog Cup I 2020

Duet asal Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut berhak naik ke podium tertinggi, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di laga pamungkas atas pasangan ganda senior, Agung Bagus dari Malang dan Christian A asal Madiun.

Bertarung di lapangan tenis Bulog Makassar, Sabtu (31 Oktober 2020), Tegar Abdi/Lucky Candra harus berjuang sengit sebelum bisa menyudahi perlawanan pasangan ganda asal Jawa Timur itu.  Tegar Abdi/Lucky Candraakhirnya menang dalam tiga set dengan skor 6-4, 5-7, 11-9.

"Pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmadNya kepada saya dan Lucy Candra hingga kami bisa memenangkan turnamen ini. Yang kedua saya ucapkan terima kasih juga kepada kedua orang tua saya yang senantiasa memberikan doanya buat saya, Mas Andhy yang telah membina saya, bapak AKBP Erwan, mbah Muji Slamet serta semua rekan-rekan yang selama ini selalu mendukung saya." ujar Tegar Abdi saat dihubungi JuaraOlahraga.com setelah bertanding.

Sebelum bertanding di babak akhir, di babak empat besar Tegar Abdi/Lucky Candra terlebih dahulu berhasil menyisihkan duet Edy Kusdaryanto/Raffi R dengan skor 6-2 (ret).

Sederet petenis papan atas Indonesia ikut ambil bagian pada kejuaraan tenis Bulog Cup I tahun 2020 yang rencananya berlangsung selama lima hari ini, mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment