-->

PLN A Tampil Sebagai Kampiun Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se NTB

JuaraOlahraga.com, 9 November 2020 - Skuad tenis beregu putra PLN A menorehkan prestasi gemilang diawal bulan November 2020 ini dengan sukses menjuarai Kejuaraan Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tim tuan rumah tersebut berhak naik ke podium tertinggi, setelah mereka memenangi partai final atas tim tenis beregu putra Handayani A.

Berlaga di di Akbar Ali Sport Center Tanjung Karang Mataram Lombok NTB, Minggu (8 November 2020) pagi WITA, tim PLN A berhasil menekuk tim Handayani A dengan skor 2-0.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB Ir. Lasiran, dalam sambutannya di acara penutupan turnamen mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan penyelenggaraan event ini yang dinilainya berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

"In Shaa Allah tahun depan akan diselenggarakan lagi dengan hadiah yang lebih besar. Maaf bila selama penyelenggaraan ada kurang dan salah. Sekian dan terima kasih. Wassalam." tutup Lasiran.

Kejuaraan Tenis PLN Cup 2020 se NTB yang diselenggarakan guna memeriahkan 75 Tahun Hari Listrik Nasional -Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa - ini, diadakan selama tiga hari, mulai Jumat 6 November samapi dengan Minggu, 8 November 2020.

Kejuaraan Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment