-->

Tumbangkan Unggulan Pertama, Kusmeidi/Jumadi Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020

JuaraOlahraga.com, Mataram, NTB, 31 Desember 2020 - Salah satu petenis veteran anadalan Kota Kediri, Kusmeidi, yang berduet dengan petenis asal Kota Surabaya, Jumadi, sukses mengukir prestasi mengagumkan dipenghujung tahun 2020. Pasangan ganda Jawa Timur itu berhasil menyabet gelar juara pada kejuaraan tenis berlabel "Open Tournamen Tennis Veteran Pegadaian Cup 2020" yang dihelat di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kusmeidi/Jumadi berhak naik ke podium tertinggi nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun, menyusul kemenangan yang mereka raih di laga puncak kontra sesama pasangan ganda Jawa Timur, Didik/Noor Iman dari Kota Surabaya.

Pada partai bertajuk "final ideal" yang mempertemukan Kusmeidi/Jumadi sebagai unggulan kedua melawan Didik/Noor Iman yang merupakan unggulan pertama, dimenangkan oleh Kusmeidi/Jumadi dalam dua set langsung 6-4, 6-2.

"Alhamdulillah.... pada pertandingan final KU 50 kami berdua dapat bermain, solid dan saling menutupi kelamahan antara yang satu dengan lainnya, sehingga akhirnya bisa memenangkan pertandingan tersebut." ujar Kusmeidi saat dihubungi JuaraOlahraga.com lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (31 Desember 2020).

"Prestasi ini tentu jadi motivasi tersendiri bagi saya untuk menghadapi tahun 2021 mendatang." tandas pria yang sehari-hari menjabat sebagai pelatih tim tenis Pemusatan Latihan Kota Kediri tersebut diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Jumadi/Kusmeidi Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment