-->

Rildo Ananda Anwar Pastikan Buka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior PP PELTI

JuaraOlahraga.com, 29 Februari 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dipastikan bakal hadir sekaligus membuka ajang Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Kelompok Umur 14 dan 16 Tahun Putra dan Putri, di Lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni, Kejombon, Tegal Timur, Kota Tegal, pada Senin (1 Maret 2021).

Kepastian hadirnya orang nomor satu di jajaran PELTI itu, disampaikan langsung oleh Rildo Ananda Anwar saat dihubungi oleh JuaraOlahraga.com lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (28 Februari 2021).

"Saya saat ini sedang di Tegal, rencananya besok pagi akan membuka kejuaraan invitasi tenis yunior yang diadakan oleh PP PELTI." kata Rildo Ananda Anwar.

"Tujuan digelarnya kejuaraan ini adalah untuk mengetahui perkembangan pemain junior berdasarkan PNP, memantau langsung apakah mereka tetap berlatih walaupun belakangan ini sangat minim kompetisi selama masa pandemi." terang pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut.

Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior PP PELTI ini rencananya akan diselenggarakan selama dua pekan di Kota Bahari. Untuk minggu pertama, yakni pada tanggal 1 s/d 5 Maret 2021 akan dipertandingkan kategori Putra Kelompok Umur 14 dan 16 tahun. Kemudian selanjutnya pada tanggal 8 s/d 12 Maret 2021 giliran kategori Putri Kelompok Umur 14 dan 16 tahun yang bakal saling unjuk kebolahan.

Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior PP PELTI Kelompok Umur 14 dan 16 Tahun Putra dan Putri




Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment