-->

Aldila/Erin Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis ITF W60k Charlottesville

JuaraOlahraga.com, Charlottesville, Virginia, 30 April 2021 – Hasil membanggakan diukir oleh salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe. Pasangan ganda beda negara itu sukses melangkahkan kaki ke babak empat besar turnamen ITF (International Tennis Federation -redbertitel "W60 Charlottesville, Va, Women's Pro Event At The Boars Head Resort".

Tiket babak semifinal berhak digenggam oleh Aldila dan Erin, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak perempatfinal atas pasangan ganda tuan rumah, Catherine Harrison/Maria Sanchez.

Berlaga pada hari Jumat (30 April 2021) dini hari WIB, Aldila/Erin menyudahi perlawanan duet yang dibabak 16 besar membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan unggulan keempat itu, melalui pertarungan ketat rubber set yang berakhir dengan skor 6-2, 5-7, 10-4.

"Puji Tuhan, QF Ganda Aldila/Erin berhasil melaju ke Semi Final. Terima kasih dukungannya." ujar Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila, dalam keterangan pers yang diterima JuaraOlahraga.com (30/4).

Selanjutnya di babak empat besar kejuaraan tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 869.478.000,- ini, Aldila/Erin bakal berjibaku menghadapi pasangan ganda Amerika Serikat lainnya, Hailey Baptiste dan Whitney Osuigwe, yang di babak delapan besar berhasil menghempaskan duet gado-gado, Magdalena Frech asal Polandian dan Irina Bara dari Romania. Hailey Baptiste/Whitney Osuigwe menundukkan Magdalena Frech/Irina Bara straight set 6-4, 6-2.

Erin Routliffe/Aldila Sutjiadi Usai Mengalahkan Catherine Harrison/Maria Sanchez


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com