-->

H. Muji Slamet dan Ismail Jaya Juara Event Seduluran Tenis Jawa Timur

JuaraOlahraga.com, Surabaya, Jawa Timur, 24 Mei 2021 - Prestasi membanggakan kembali diukir oleh salah satu petenis veteran putra andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM yang bertandem dengan petenis Kota Surabaya, Ismail Jaya. Pasangan gado-gado itu sukses merengkuh gelar juara pertama di event berlabel "Seduluran Tenis Jawa Timur" yang dihelat di Kota Surabaya.

Titel kampiun berhak digenggam oleh H. Muji Slamet/Ismail Jaya, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga partai final atas duet Rudi Santoso/Puji Arnowo.

Berlaga di court B lapangan tenis UPN Veteran Jawa Timur, hari Minggu (24/5) petang WIB, H. Muji Slamet/Ismail Jaya mengakhiri perlawanan Rudi Santoso/Puji Arnowo melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan angka 8-6.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa kembali mengharumkan nama kota Kediri dengan berhasil menjadi juara pertama di event Seduluran Tenis Jawa Timur ini" kata Muji Slamet ketika dihubungi JuaraOlahraga.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang.

Lebih lanjut pria yang kerap disapa Mbah Met itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasangan gandanya, Ismail Jaya, yang menurutnya bisa saling mengisi sehingga mereka berdua dapat bermain kompak sejak babak awal.

Pemilik Muzukha Sport Kota Kediri itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana event ini, juga kepada semua teman-teman tenis, baik di Jawa Timur maupun dimanapun mereka berada.

"Terima kasih dulur-dulur semua, salam sehat, dan tak lupa saya ucapkan Minal Aidin wal Faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Salam sehat selalu untuk kita semua." tandasnya.

Ismail Jaya dan H. Muji Slamet memegang trophy


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment