-->

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Runner-up W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021

JuaraOlahraga.com, Sumter, 21 Juni 2021 - Salah satu petenis putri papan atas Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan Paige Hourigan dari Selandia Baru, harus puas menyandang predikat runner-up pada gelaran turnamen tenis ITF (International Tennis Federation -red) berlabel "W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021." 

Pasangan beda negara itu gagal memenuhi ambisi menyandang predikat juara nomor ganda putri, menyusul kekalahan yang mereka tuai dari duet tuan rumahEmina Bektas/Catherine Harrison.

Melakoni pertandingan puncak bertitel final ideal, antara Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan yang menempati unggulan kedua versus Emina Bektas/Catherine Harrison yang didapuk sebagai unggulan utama, Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan kalah dalam dua set langsung.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis komplek Palmetto Tennis Center, Sumter, South Carolina, Amerika Serikat, hari Minggu (20 Juni 2021) dini hari WIB, Emina Bektas/Catherine Harrison menang dengan skor 7-5, 6-4.

"Sayang, di Final Aldila/Paige harus mengakui lawan yang memang sedang main bagus sekali dengan skor 5-7 4-6. Terima kasih atas perhatian dan dukungan serta doa teman-teman semua." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila dalam siaran pers yang diterima JuaraOlahraga.com melalui pesan singkat WhatsApp sesaat setelah pertandingan usai.

Setelah berlaga di turnamen ITF Sumter ini, Aldila Sutjiadi diagendakan bakal langsung menuju ke Charleston untuk mengikuti turnamen ITF W60 disana.

"Besok pagi kami langsung ke Charleston karena Aldila akan mengikuti turnamen ITF WC 60K Clay, perjalanan darat sekitar 2 jam." terang Indriatno.

Baca juga: Jessy Rompies Bakal Lakoni Tour Eropa Pada Awal Juli 2021

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Vs Emina Bektas/Catherine Harrison
W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com