-->

Priska Madelyn Nugroho Jalani Karantina Jelang Ikuti TC dan Berlaga di Wimbledon

JuaraOlahraga.com, London, Inggris 19 Juni 2021 - Srikandi tenis yunior andalan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, saat ini tengah menjalani proses karantina sebelum berlaga di salah satu kejuaraan tenis terbesar di muka bumi, Grand Slam Wimbledon Yunior 2021.

Melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima JuaraOlahraga.com, hari Selasa (15 Juni 2021), Priska menjelaskan bila dirinya harus melakoni proses karantina selama lima hari di London, Inggris.

"Halo, aku lagi karantina selama lima hari di London." tulis Priska.

Selanjutnya, setelah menjalani karantina dan rehat sejenak, Priska dijadwalkan bakal mengikuti sebuah program pelatihan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Setelah ini aku mengikuti training camp di grass court, lalu Roehampton, dan kemudian Wimbledon." papar Dara cantik yang pada bulan Mei lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 itu.

Sebelum ini, Priska juga tampil di salah satu kejuaraan tenis akbar lainnya, yaitu Grand Slam Roland Garros Junior Championships 2021. Akan tetapi sayangnya, di turnamen Grand Slam tanah liat itu Priska mencatatkan hasil yang tak sesuai harapan.

Priska yang ditempatkan sebagai unggulan ke 15 nomor tunggal putri, langsung kandas di babak pertama usai menelan kekalahan dari petenis bukan unggulan asal Ceko, Darja Vidmanova. Ketika itu Priska takluk setelah berduel selama tiga set dengan skor akhir 4-6, 7-6, 2-6

Tuainan tak jauh berbeda juga dibukukan Priska pada nomor ganda putri. Berpasangan dengan petenis Rusia, Erika Andreeva, duet gado-gado ini juga langsung tersisih di babak pertama. Berjibaku melawan pasangan beda negara, Julia Garcia dari Meksiko dan Laia Petretic asal Prancis, Priska/Erika kalah straight set, 4-6, 4-6. 

Kita berdoa dan berharap semoga Priska bisa merengkuh hasil terbaik di Wimbledon Junior 2021 mendatang yang merupakan turnamen Grand Slam yunior terakhirnya. Bila mungkin seperti yang digapainya di perhelatan Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 lalu, dimana Priska yang bertandem dengan petenis yunior Filipina, Alexandra Eala, sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putri

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Priska Madelyn Nugroho Jalani Karantina
Jelang Ikuti TC dan Berlaga di Wimbledon


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment