-->

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Cetak Sejarah Usai Pastikan Medali bagi Indonesia

JuaraOlahraga.com, Tokyo, 31 Juli 2021 - Ganda putri cabang olahraga bulutangkis andalan Merah Putih, Greysia Polii / Apriyani Rahayubelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan pesta olahraga terbesar di dunia, Olimpiade, yang sedang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Cetak Sejarah Usai Pastikan Medali bagi Indonesia
Greysiap/Apriyani, demikian Greysia Polii/Apriyani Rahayu lebih akrab disapa, sukses memijakkan kaki ke babak puncak nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. 

Tiket babak final berhak digenggam oleh pasangan Merah Putih itu, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal atas wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Bertanding pada hari Sabtu (31 Juli 2021), Greysiap/Apriyani mempecundangi pasangan unggulan keempat itu lewat laga straight game yang berkesudahan dengan skor 21-19, 21-17.

Lolosnya Greysiap / Apriyani ke final yang sekaligus memastikan medali bagi Merah Putih, merupakan sejarah bagi Indonesia di ajang Olimpiade. Greysia Polii / Apriyani Rahayu adalah pasangan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menyabet medali di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Greysiap / Apriyani juga menyempurnakan capaian Medali Indonesia dari cabang olahraga Bulutangkis di gelaran Olimpiade. Sebelum ini, semua nomor pernah menyumbangkan medali bagi Merah Putih, kecuali sektor Ganda Putri. 

Akan lebih spektakuler bila Greysia Polii / Apriyani Rahayu mampu merengkuh medali emas karena keempat nomor lainnya pernah meraih medali emas. 

Perjuangan belum berakhir, ayo kita dukung dan doakan perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu di laga pamungkas untuk merebut medali emas.

Siapa Kita? Indonesia...! Siapa Kita? Indonesia...! 

Berita lengkap perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan atlet2 Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disimak di Raket.id

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com