-->

Turnamen Tenis ITF 25K Evansville: Aldila Sutjiadi Vs Sachia Vickery di Babak Pertama

JuaraOlahraga.com, EvansvilleIndiana, 13 Juli 2021 - Peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan SEA Games Manila 2019, Aldila Sutjiadi harus menghadapi tantangan berat di babak pertama turnamen tenis profesional ITF 25K Evansville.Dila, demikian sapaan karib Aldila Sutjiadi akan langsung berjibaku menghadapi petenis unggulan kedua asal Amerika Serikat, Sachia Vickery.

Aldila Sutjiadi
Petenis putri Negeri Paman Sam itu saat ini bertengger di peringkat ke185 WTA (Women's Tennis Association -red) dengan peringkat terbaik 73 yang didudukinya pada tahun 2018, ketika dirinya mencapai babak empat besar turnamen WTA Auckland dan WTA Monterrey.

Vickery yang kini berusia 26 tahun, tercatat pernah menghempaskan sejumlah petenis papan atas dunia, antara lain Agniezska Radwanska, Garbine Muguruza dan Mirjana Lucic.

"Di Tunggal, Aldila vs Seed-2 WTA-186 Sachia Vickery" ujar Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Selasa (13 Juli 2021).

Selain turun di nomor tunggal, Dila diagengdakan juga bakal berlaga di nomor ganda. Gadis manis kelahiran tahun 1995 itu akan berduet dengan petenis tuan rumah, Maria Mateas yang saat ini bercokol di ranking ke 586 ganda WTA.

Aldila Sutjiadi/Maria Mateas yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 362.000.000,- ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, pada babak 32 besar bakal ditantang oleh duet kakak beradik asal Amerika Serikat, Carmen Corley/Ivana Corley.

"Ganda Aldila/Maria Mateas, Seed-4. Besok main, tengah malam WIB" lanjut Indriatno Sutjiadi.

Kejuaraan tenis ITF The Women's Hostpital Classic ini dijadwalkan bakal berlangsung mulai tanggal 12 sapai dengan 18 Juli 2021.

Setelah bertanding di turnamen ini, berikutnya Dila akan mengikuti sedikitnya 6 kejuaraan tenis profesional lainnya selama bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment