-->

Rifqi Fitriadi Sabet Emas Tenis Tunggal Putra PON XX Papua

JuaraOlahraga.com, Jayapura,  -  M. Rifqi Fitriadi sukses mempersembahkan medali emas tunggal putra tenis PON XX Papua 2021. Tole, sapaan karib M. Rifqi Fitriadi, berhak naik ke podium tertinggi setelah ia memenangi laga final melawan petenis andalan Papua Barat, M. Althaf Dhaifulla Albaihaqi.

Pada babak final yang dipertandingkan Kamis (07/10/2021) siang WIT di Lapangan tenis Sian Soor, (kawasan kantor Walikota Jayapura) Jayapura, Tole yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, menggasak petenis kelahiran November 2000 itu lewat duel sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 4-6, 7-5.

Sebelum berlaga di partai puncak, di babak empat besar yang digelar sehari sebelumnya ditempat yang sama, Tole menggasak Patriach Kristomega asal Bangka Belitung dalam dua set langsung, 6-3, 6-0.

Sementara Althaf Dhaifulla di babak semifinal mendepak wakil Jawa Timur lainnya, David Agung Susanto, rubber set 7-5, 3-6, 7-6(5).

Dengan hasil ini maka medali emas tunggal putra tenis PON XX Papua menjadi milik M. Rifqi Fitriadi, sementara M. Althaf Dhaifulla Albaihaqi harus puas menerima pengalungan medali perak, sedangkan medali perunggu dikalungkan pada David Agung Susanto dan Patriach Kristomega.

Final Tenis PON Papua Tunggal Putra M  Althaf Dhaifulla Albaihaqi Vs M  Rifqi Fitriadi Part 2


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com