-->

Kompak ! Tiga Srikandi Tenis Indonesia Melesat ke Perempatfinal ITF W100 Dubai

JuaraOlahraga.com, Dubai - Tiga petenis putri papan atas negeri ini, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskilla Rompies, kompak. Ketiga gadis cantik itu sama-sama menuai hasil bagus di perhelatan turnamen tenis ITF W100 Dubai.

Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi dan Jessy Rompies
Dila, Bea dan Eci, demikian sapaan akrab Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskilla Rompies, bersama pasangan masing-masing berhasil menjejakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen tenis bertajuk "W100+H Dubai 24th Al Habtoor Tennis Challenge 2021".

Diawali dengan Eci dan tandemnya Yuliya Hatouka dari Belarusia yang berhasil maju ke babak delapan besar usai melibas pasangan gado-gado, Julia Grabher asal Austria dan Natalia Vikhlyantseva dari Rusia, straight set, 6-3, 6-4.

Kemudian disusul oleh Bea yang berduet dengan petenis Republik Tiongkok, Hsieh Yu Chieh, melenggang mulus ke babak kuarterfinal usai mendepak duet gado-gado, Sandra Samir dari Mesir dan Isabella Shinikova asal Bulgaria, dengan kemenangan telak, 6-1, 6-1.

Tak mau kalah dengan kedua rekannya, Dila yang berpasangan dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech, juga sukses mmijakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen yang menyajikan total hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau lebih kurang Rp. 1,4 Milyar ini.

Tiket babak kuarterfinal berhak digenggam oleh duo Asean tersebut, setelah mereka membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan ketiga Vivian Heisen (Jerman) / Andreea Mitu (Rumania).

Aldila / Peangtarn yang pada turnamen ini tak diunggulkan menggasak pasangan ganda beda negara itu juga dalam dua set langsung, 7-5, 6-4.

"Puji Tuhan, Ganda Aldila/Peangtran berhasil mengalahkan Seed-3 dgn skor 7-5 6-4 dan melaju ke Quarter Final." kata Indriatno Sutjiadi kepada JuaraOlahraga.com (24/11).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com