-->

Kalahkan Kazuma Kawachi, Justin Barki Melesat ke Semifinal Harum Energy Mens World Tennis Tour

JuaraOlahraga.com, Jakarta  Salah satu petenis putra kebangaan Merah Putih, Justin Barki, sukses melangkahkan kaki ke babak semifinal minggu pertama turnamen tenis profesional bertajuk "Harum Energy Mens World Tennis Tour", yang sedang bergulir di Jakarta.

Yang menarik, wakil tuan rumah itu berhak menggenggam tiket babak empat besar, setelah ia mencetak kejutan dengan berhasil menjungkalkan petenis unggulan ketujuh, Kazuma Kawachi asal Jepang, di babak delapan besar yang berlangsung hari Sabtu (17 Juni 2023) di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh tokoh dan sesepuh tenis Indonesia, Dr. Rildo Ananda Anwar, Justin menundukkan petenis Negeri Sakura itu leawt kemenangan dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Alhamdullilah dimenangkan oleh Justin, 6-4, 6-4, siang ini akan bermain semi final vs pemain Ukraine." kata Dr. Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi JuaraOlahrga.com dan ayotenis.com beberapa saat seusai laga berakhir.

Selanjutnya di babak semifinal, Justin akan bertarung menghadapi petenis Ukraina Yurii Dzhavakian.

Sekedar informasi tambahan, di babak sebelumnya Justin membuat kejutan besar dengan keberhasilannya menaklukkan petenis seeded kedua, Yanki Erel dari Turki.

Justin Barki (kanan) dan Dr. Rildo Ananda Anwar

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com