-->

Tekuk Yurii Dzhavakian, Justin Barki Maju ke Final Harum Energy Mens World Tennis Tour

JuaraOlahraga.com, Jakarta  Salah satu petenis putra papan atas Negeri ini, Justin Barki, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis profesional berlabel "Harum Energy Mens World Tennis Tour", pekan pertama yang sedang bergulir di Jakarta.

Petenis yang bermain kidal itu berhak melangkahkan kaki ke babak puncak, menyusul kemenangan yang diraihkan atas petenis Ukraina Yurii Dzhavakian di babak semifinal yang digeber hari Sabtu (17 Juni 2023) petang WIB, di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Pada pertandingan yang disaksikan secara langsung oleh tokoh dan sesepuh tenis Indonesia, Dr. Rildo Ananda Anwar, Justin harus bertarung ketat rubber set sebelum mampu menghentikan perlawanan Yurii. Justin menang dengan skor 3-6, 6-4, 6-4.

"Justin goes to final… setelah mengalahkan pemain dari Ukraina dengan score 3-6, 6-4, 6-4." ujar Dr. Rildo Ananda Anwar saat dihubungi JuaraOlahraga.com dan ayotenis.com sesaat seusai laga rampung.

Selanjutnya di babak final yang menurut jadwal dimainkan hari Minggu (18/06), Justin yang tampil di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wildcard, harus berjibaku menghadapi lawan yang tak enteng, yakni petenis seeded teratas, Omar Jasika Australia.

Seperti sudah kita ketahui bersama, di babak-babak sebelumnya Justin Barki berturut-turut membuat kejutan demi kejutan. 

Pada babak delapan besar yang juga dipertandingkan hari Sabtu (17/6), wakil tuan rumah itu berhasil mempecundangi petenis unggulan ketujuh, Kazuma Kawachi dari Jepang, straight set, 6-4, 6-4.

Sebelumnya, Justin berhasil munundukkan petenis seeded kedua, Yanki Erel asal Turki.

Justin Barki (kedua dari kiri)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com