-->

Meriahkan HUT RI ke 78, Warga Dandangan Gang 2 Kota Kediri Gelar Jalan Santai

JuaraOlahraga.com, Kediri  Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, beragam kegiatan digelar oleh masyarakat dihampir seluruh penjuru tanah air, termasuk oleh warga Kelurahan Dandangan gang 2 Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Ketua panitia HUT RI ke 78, Kelurahan Dandangan gang 2, Edi Bektiono mengatakan, berbagai kegiatan akan digelar oleh warga guna memeriahkan HUT RI, yaitu Penghiasan Gapura, Malam Tasyukuran, Jalan Santai, Bazar dan sejumlah lomba bagi anak-anak hingga kaum bapak dan ibu. 

"Untuk pelaksanaan kegiatan HUT RI yang ke 78, Kelurahan Dandangan gang 2 mengadakan beberapa kegiatan, 1. Penghiasan Gapura, 2. Malam Tasyukuran, 3. Lomba Anak-anak, 4. Lomba Ibu-ibu dan Bapak-bapak, dan yang kelima Bazar serta Panggung Hiburan, juga Jalan Santai." kata Edi Bektiono kepada JuaraOlahraga.com ketika ditemui seusai acara malam Tasyukuran, Rabu (16/08/2023).

"Untuk rute jalan santai, kita dari Dandangan gang 2 kita ambil didepan rumah mas Hendi, dari sini start dan finishnya juga disini, rutenya sini ke timur, Jl KKO Usman, terus ke utara melewati perempatan Petra itu ke barat, ke selatan lalu Balowerti terus Jl Hasanudin, kembali lagi ke Jl KKO Usman, masuk Dandangan gang 2, finish." urainya.

Lebih lanjut Edi menuturkan, semua warga diperkenankan mengikuti kegiatan jalan santai ini, baik warga Dandangan gang 1, 2, 3 bahkan seluruh warga Kota Kediri, asalkan membeli tiket yang disediakan oleh panitia dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 2000,-

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu tokoh muda Kota Kediri Hendi Suryo Jatmiko mengajak seluruh warga Kota Kediri untuk senantiasa guyub rukun.

Tokoh muda Kota Kediri Hendi Suryo Jatmiko (kanan) dan Edi Bektiono

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com