-->

Atlet Next Gen Tennis Academy Ukir Hasil Bagus di Turnamen ITF J30 Widjojo Soejono Surabaya

JuaraOlahraga.com, Surabaya, Jatim – Mischka Sinclaire Goenadi menorehkan prestasi cemerlang di Kota Pahlawan. Atlet besutan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Next Gen Tennis Academy itu, berhasil menyabet gelar juara pada ajang International Junior Tennis Championship "ITF Widjojo Soejono" ke XL yang digelar di Kota Surabaya, mulai tanggal 03 s/d 08 Oktober 2023.

Mischka Sinclaire yang berduet dengan kompatriotnya, Tiara Naura Nur Azizah, sukses memenangi gelar juara sektor ganda putri.

Mischka Sinclaire/Tiara Naura berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang mereka petik di partai puncak berlabel "All Indonesia Final" melawan Cylova Zuleyka Hukmasabiyya/Shinar Zahra Shukayna Heriyadi Sunggoro.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan 7 Kodam V Brawijaya Tennis Court Surabaya, hari Sabtu (07 Oktober 2023) siang WIB, Mischka Sinclaire/Tiara Naura yang pada ITF Widjojo Soejono XL ini menempati posisi seeded ketiga, secara mengejutkan menekuk unggulan teratas itu dengan kemenangan straight set, 6-1, 6-1.

Sebelumnya, di babak empat besar Mischka Sinclaire/Tiara Naura juga membuat kejutan dengan menundukkan pasangan unggulan kedua, Sebin Eom dari Korea Selatan dan Daniella Clara Suryapranata asal Indonesia, 6-3, 6-7(4), 10-6.

Tak cuma moncer di ITF, Mischka Sinclaire juga mencatatkan hasil apik di kelompok Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Turnamen Diakui Pelti (TDP) Widjojo Soejono, dengan merengkuh gelar juara sektor tunggal putri Kelompok Umur (KU) 16 tahun.

Setelah tampil bagus di turnamen ITF dan Kejurnas TDP Widjojo Soejono XL, Mischka Sinclaire tak lantas larut euforia. Siswi kelas X ACS Jakarta itu langsung mengalihkan fokusnya menatap kejuaraan berikutnya, yaitu ITF J30 Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 15 Oktober 2023.

"Setelah juara di ITF Widjojo Soejono, Mischka akan langsung mengikuti ITF Jakarta." kata Coach Stefan Kadir, pelatih kepala Next Gen Tennis Academy.

Selain Mischka, atlet besutan Next Gen lainnya, Aubree Kadir, juga membukukan hasil yang baik dengan meraih medali pada kejurnas TDP Widjojo Soejono.

Aubree yang saat ini tercatat sebagai siswa Global Sevilla Pulomas, Jakarta, bersama pasangannya Sherena Aulia Putri dari Kabupaten Bondowoso, berhasil meraih medali perunggu nomor ganda putri KU 12 tahun.

Mischka Sinclaire Goenadi (jaket biru)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com