-->

Kalahkan Naldo, Kaswadi Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Natuna

ayotenis.com, Natuna  Pertarungan antara pelatih dan murid kembali tersaji dalam partai final Open Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2023.

Pada laga final yang dipertandingkan di lapangan tenis Batu Kapal, Senin (30/09/2023), Kaswadi yang pada semifinal berhasil mengandaskan perlawanan Bayu Erlangga dengan skor 8-3, berjibaku kontra Naldo yang pada babak empat besar menaklukan Sudirman dengan angka 8-4.

Pada partai final antara pelatih dan murid tersebut, Kas, demikian panggilan akrab Kaswadi, berhasil menaklukan Naldo dengan skor telak, 8-2. Hasil itu memastikan Kas berhak atas gelar juara pertama cabor Tenis pada Open Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2023.

Ditemui setelah pertandingan, Kas mengucapkan syukur atas apa yang telah diraih. 

"Bersyukur sekali atas pencapaian ini, ikut nya saya dalam turnamen ini untuk memotivasi rekan-rekan yang lain agar lebih semangat dan giat dalam berlatih", ucap Kas. 

Ia juga berharap, semoga regenerasi pemain tenis Natuna ke depan lebih banyak baik dari segi kuantitas dan kualitas. 

Pada saat yang sama, Naldo juga mengucapkan rasa syukurnya bisa bertanding di final. 

"Alhamdulillah, bisa bertanding di final,  yang dilawan juga pelatih, jadi wajar rasanya kalah" katanya sambil tersenyum. 

Pada pertandingan lain, final memperebutkan tempat ketiga, Sudirman berhasil menekuk Bayu Erlangga dengan skor 8-7. Hasil ini mengantarkan Daeng Sudirman yang merupakan pemain klub JRPA menempati posisi ketiga. 

Open Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2023 edisi kali ini pertama kali mempertandingkan cabang olahraga tenis. Setelah sebelumnya cabor yang dipertandingkan hanya sepak bola dan bola voli. 

Pengurus Kabupaten Pelti Natuna memberikan apresiasinya kepada panitia Piala Bupati karena sudah mengikutsertakan cabor tenis dalam event ini. Semoga ini menjadi momen lahirnya bakat-bakat petenis Natuna yang akan berlaga pada turnamen-turnamen berikutnya, baik di dalam, maupun di luar Natuna.

Daftar juara Turnamen Tenis Piala Bupati Natuna:

1. Kaswadi

2. Ryannaldo

3. Sudirman

4. Bayu Erlangga

Selamat kepada para juara dan tetap semangat bagi yang belum beruntung di kejuaraan tenis kali ini, semoga dapat mengukir prestasi di turnamen lainnya.

Naldo (kiri) Vs Kaswandi
Final Turnamen Tenis Piala Bupati Natuna 2023


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com